Monday 2 March 2020

Justin Beiber mengajak pengikutnya percaya Yesus

Hasil gambar untuk pertobatan justin bieber
Salah satu video yang dibagikan Justin ternyata tentang video Pastor Rich Wilkerson yang berkotbah dalam acara Sunday Service yang dibentuk oleh Kanye West.

Dalam video kotbah tersebut, Wilkerson, pendeta Vous Church asal Miami tersebut menyatakan , "Apakah kamu benar percaya Tuhan atau tidak, Dia masih percaya kepada kamu."

Justin Beiber semakin mendalami iman kekristenannya, dia bahkan memposting hal-hal yang bersifat rohani bahkan Justin Beiber tidak pernah malu atau takut kehilangan fansnya karena iman percayanya kepada Yesus.

Postingan-postingan yang dibuat Justin Beiber selalu di isi dengan captio-caption yang secara tidak langsung dia (Justin Beiber) telah melakukan penginjilan. Justin Beiber bahkan mengajak Followersnya untuk percaya Yesus.

salah satu Caption dalam postingan Justin Beiber yang sudah di translate ke dalam bahasa Indonesia seperti ini:

"Hanya ingin membuat kalian sedikit diperbaharui dan semoga apa yang ku alami akan beresonansi dengan kalian. Mungkin kalian sudah berjuang, dan kadang merasa putus asa.  Saya pun demikian, tapi saya selalu bangkit kembali sehingga saya nggak perlu kuatir dan saya berusaha menjangkau dan meminta banyak orang untuk mendoakan saya. Tuhan itu sangat setia dan doa-doa kamu benar-benar berhasil. Terima kasih, musim ini adalah musim yang paling manusiawi yang pernah saya hadapi secara langsung," 

Ketika kita melihat postingan dan caption yang dibuat oleh Justin Beiber kita mungkin secara tidak langsung di tampar dengan sangat keras, karena kita yang sudah lama menjadi Kristen terkadang masih malu untuk menyatakan iman percaya kita, kita masih malu mengatakan bahwa kita pengikut Yesus, kita mungkin takut tidak mendapatkan jabatan, kita mungkin takut tidak terkenal dll, karena kita tinggal di negara minoritas Kristen.

Akan tetapi dari kesaksian dan pertobatan Justin Beiber membawa kita untuk jangan pernah malu atau takut mengatakan bahwa "KAMU ADALAH PENGIKUT YESUS"

Tuhan Yesus Memberkati... 

No comments:

Post a Comment