Tuesday 11 February 2020

Takan berkekurangan orang yang takut akan Tuhan


Daud pernah berkata dalam mazmurnya bahwa selama ia hidup, ia tidak pernah melihat orang benar yang takut akan Tuhan ditinggalkan atau anak cucunya meminta-minta. 
Mungkin pada saat Daud mengatakan seperti itu dia tidak melakukan riset secara keseluruhan akan tetapi Daud berani berkata seperti itu karena Daud yakin Tuhan yang dia sembah adalah Tuhan yang besar yang tidak akan pernah meninggalkan anak-anakNya. Bahkan dalam Firman Tuhan, Tuhan sendiri telah mengatakannya bahwa Tuhan akan melimpahkan berkat bagi orang-orang yang hidup takut akan Tuhan (Ulangan 28:1-14

Firman Tuhan juga dalam Mazmur ini sudah sangat jelas bahwa tidak akan berkekurangan orang yang takut akan Tuhan,
Hidup takut akan Tuhan adalah hidup yang sesuai dengan Firman Tuhan, melakukan setiap perintah Tuhan dan menjauhi segala laranganNya.
Saat kita melakukan apa yang Tuhan kehendaki, maka Firman Tuhan itu akan tergenapi dalam hidup kita.

DALAM JANJI TUHAN ADA TERKANDUNG PERINTAH, SAAT PERINTAH ITU DILAKUKAN MAKA JANJI ITU AKAN TERGENAPI. AMIN/ Nusye Bastov Manuputty


1 comment:

  1. If you're trying hard to burn fat then you certainly have to jump on this totally brand new custom keto diet.

    To create this service, licensed nutritionists, fitness couches, and professional chefs have united to develop keto meal plans that are effective, convenient, money-efficient, and delightful.

    From their launch in early 2019, 100's of individuals have already transformed their figure and health with the benefits a proper keto diet can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones given by the keto diet.

    ReplyDelete