Tuesday 11 February 2020

Kedamaian sejati hanya di dalam Yesus..

Semua orang, siapapun dia pasti mau hidup damai, mau hidup bahagia dan tidak banyak orang akan melakukan hal-hal yang disukainya agar mendapatkan kedamaian.
Tetapi kedamaian yang dunia berikan adalah kedamaian sementara, yang hanya membuat pikiran dan hati kita merasa tenang hanya sementara saja, akan tetapi ketika masalah datang, maka damai itupun hilang..

Akan tetapi di dalam Yesus ada jaminan kedamaian yang tidak akan pernah hilang, kedamaian kekal, bahkan walaupun hanya banyak masalah disekitat kita tidak akan mempengaruhi kita, karena dikatakan bahwa kedamaian yang Yesus berikan akan memelihara pikiran dan hati kita. Sehingga hati dan pikiran kita akan tenang walaupun banyak masalah.

DAMAI YANG TUHAN BERIKAN TIDAK AKAN TERPENGARUH OLEH KONDISI, ATAU APAPUN YANG TERJADI DI SEKITAR KITA, KARENA DAMAI YANG TUHAN BERIKAN ADALAH DAMAI YANG KEKAL, JIKA KITA MAU TETAP HIDUP DALAM YESUS. AMIN/ Nusye Bastov Manuputty

1 comment:

  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    Well over 160 000 men and women are losing weight with a easy and secret "liquid hack" to lose 2 lbs every night in their sleep.

    It is effective and works every time.

    This is how to do it yourself:

    1) Go grab a clear glass and fill it up with water half full

    2) Proceed to do this weight loss hack

    you'll be 2 lbs skinnier when you wake up!

    ReplyDelete